Rabu, 03 Agustus 2016

Samsung Gunakan kamera 20MP Pada Galaxy S7


Setelah sukses dengan produk smartphone Samsung Galaxy S6 yang sangat dimininati di berbagai negara, kini produsen Samsung sudah mulai merancang produk terbaru lanjutan dari Galaxy S6. Saat ini sudah banyak beredar berita mengenai akan dirilisnya produk Samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy S7. Pabrikan asal korea ini kabarnya akan memberikan keunggulan berupa fitur kamera yang lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Disini saya akan mencoba memberikan info sedikit mengenai spesifikasi dan harga Samsung galaxy S7.

Kabarnya Samsung Galaxy S7 memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan spesifikasi Samsung Galaxy S6. Kamera utama dari S7 kabarnya akan mempunyai resolusi sebesar 20 Megapixel dan untuk kamera depan masih belum diinformasikan namun tidak akan jauh berbeda dengan kamera belakang.

Kamera Samsung Galaxy S7 mempunyai sensor 20 MP dengan menerapkan teknologi bukaan 1/2.6” dan juga mikropixel yang lebih baik sebesar 1.0.

Selain dari hal-hal tadi, smartphone Samsung Galaxy S7 juga dilengkapi dengan sensor yang dikembangkan sendiri secara khusus. Hal tersebut kabarnya membuat pengambilan daya yang menggunakan prosesor 28 nm menjadi lebih sedikit atau berkurang. Hal ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yang menggunakan prosesor 65 nm pada kamera dengan resolusi 16 MP.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa produk ini akan dilengkapi dengan pola warna RWB yang tentu saja akan menambah daya sensitivitas cahaya, hal ini akan membuat terjadinya peningkatan pada sinyal rasio noise yang jauh lebih baik dan sempurna.

Dengan dilakukannya pengurangan daya, maka ukuran dan fungsi lain akan ikut terpengaruh dengan hal tersebut. Semua itu bisa membuat sensor dari smartphone Samsung menjadi lebih kecil dan slim. Tentunya hal ini bisa membuat para konsumen lebih menyukai smartphone ini terutama yang selalu mengikuti perkembangan gadget atau produk-produk teknologi terbaru.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang lain masih belum diinformasikan, namun kabarnya tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Samsung Galaxy S6. Untuk harga Samsung Galaxy S7 apakah akan lebih mahal dari harga Samsung Galaxy S6? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Cek di link berikut untuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S7 terbaru.